Archive for April 2013

Lowongan Kerja Restu Ortu Travel: SPG Airport Transfer



Kami perusahaan yang bergerak di tour and Travel Mencari SPG Freelance untuk menjadi penjemput turis di bandara sultan iskandar muda dengan Menggunakan Mobil Bersama Sopir.

setiap penjemputan dikenakan bayaran Rp.50.000 + snack = untuk 1 kali penjemputan

Tugas anda
1. Mengalungkan Bunga - Welcome Flower
2. Menyerahkan Minuman - Welcome Drink
3. Mengucapkan selamat datang dan menyertainya dalam perjalanan Menuju hotel atau tempat lain yang sudah dipesan oleh Turis melalui website

Syarat
1. Wanita
2. Minimal Tamatan SMA
3. Berpenampilan Menarik
4. Wawasan Luas
5. bisa berbahasa asing pasif maupun aktif
6. Tidak mengganggu Pekerjaan / kuliah atau
Aktivitas sehari-hari

Kirimkan Biodata anda ke Email :
info@restuortutravel.com


Tuesday, April 9, 2013
Posted by Unknown

Lowongan Kerja Nufarindo: Medical Representative (MR) – ACEH


Are you looking for a new challenge ? You want to work in a multinational company that truly lives the motto “THINK GLOBAL – ACT LOCAL” ?
PT Nufarindo just became a member of CHEMO GROUP – a multinational pharmaceutical company, based in Madrid, Spain. The completed transaction in Indonesia just represents the kick-off to an exciting journey, which is meant to transform a good local company into a leading player in the field of branded products. The senior  management team has a proven track-record of having successfully managed such transition in the past…
Our ambition is to outperform the market consistently by maintaining a full customer focus, paired with a un-bureaucratic working environment that allows our people to act flexible within a defined borders.
In the future we will focus in the segments Women Health, Respiratory as well as CNS, but we will also try to grow in niches that appear attractive.
Our main goal for the years 2013-2015 is a massive geographical expansion throughout Indonesia, as well as an upgrade of many other functions in the organization. 
If you rate yourself as as a result-driven associate who is committed to follow the highest standards if it comes to integrity and work-ethics and if you are able to create or follow strong processes that were designed to differentiate us from our competition.

Lokasi Penempatan: Banda Aceh & Lhokseumawe

Tanggung jawab :
  • Menguasai product knowledge dan pengetahuan area penyakit, dan menyampaikan keuanggulan-keunggulan dan manfaat-manfaat produk.
  • Melaksanakan rencana-rencana bisnis dan mencapai target penjualan untuk areanya.
  • Melaksanakan dan mengembangkan rencana kerja yang telah ditetapkan.
  • Bekerja untuk memastikan lingkungan yang beragam dan inklusif bebas dari semua bentuk diskriminasi dan pelecehan.
  • Mempersiapkan dan menyerahkan laporan bulanan tepat waktu dan akurat.
Syarat:
  • 1-3 th berpengalaman sebagai medical representative (MR)
  • SMF, D3 / S1 diutamakan jurusan ilmu sains atau farmasi
  • Mampu bekerjasama dalam tim, memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
  • Kemampuan untuk mengikuti proses, etika kerja yang tinggi.
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris pasif dan aktif  (lisan & tulis)


Join us for a bright future ! Send your application, CV, recent colour photograph (4 x 6), 
copy of ID Card, copy of Diploma and transcipt of grades, a copy SIM C / SIM A to : 


or

PO BOX 1190 / SM
Qualification
SLTA/SMEA/STM
Yr(s) of Exp
1 Tahun
Job Location
Nanggroe Aceh Darussalam
Salary
Dapat dirundingkan
Benefits
Tidak dijelaskan
Job Type
Purna Waktu


Lowongan Kerja LSM AirPutih di Aceh


AirPutih adalah lembaga nirlaba yang bekerja dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang efektif bagi perubahan sosial serta penanggulangan bencana, yang bertempat di Jakarta. Untuk memperkuat tim di AirPutih, saat ini AirPutih membuka peluang pekerjaan. Lamaran paling lambat dikirim pada tanggal 20 April 2013Untuk memperkuat tim di AirPutih, saat ini AirPutih membuka peluang pekerjaan untuk beberapa posisi berikut ini:

A. Program Manager
Tugas dan Tanggungjawab :
Bertanggungjawab menindak lanjuti kerjasama program atau pekerjaan baru dengan pelaksanaan proses merancang, menyampaikan, mempertanggung jawabkan serta mengevaluasi implementasi program-program organisasi; bertanggung jawab dalam mendapatkan, menciptakan, mengelola serta membangun hubungan untuk kepentingan program-program organisasi.
Kriteria yang dibutuhkan :
  1. Laki-laki / Perempuan, maksimal umur 26 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 (diutamakan jurusan komunikasi)
  3. Siap mengkoordinasikan program di dalam dan luar negeri
  4. Menguasai aplikasi perkantoran (office), internet, dan manajemen proyek
  5. Bersedia ditugaskan untuk mengkoordinir program di seluruh wilayah Indonesia
  6. Sangat baik dalam pemecahan masalah dan kemampuan analisis, serta inovatif
  7. Menguasai bahasa inggris baik percakapan maupun tulisan
  8. Memiliki keahlian komunikasi yang baik
B. System Administrator
Tugas dan Tanggungjawab :
Bertanggungjawab dalam proses merancang, menyampaikan dan mengevaluasi sistem informasi (software, aplikasi) dan pendukungnya (hardware, infrastruktur, telekomunikasi) untuk kepentingan organisasi serta perbaikan dan pengembangan sistem informasi (software, aplikasi); berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait penerima dan pemanfaat aplikasi.
Kriteria yang dibutuhkan :
  1. Laki-laki, maksimal umur 26 tahun
  2. Memiliki pengalaman kerja di bidang terkait minimal 1 tahun
  3. Familiar dengan Infrastruktur IT seperti LAN, WAN, Storage, Server backup, dan visualisasi data center
  4. Pengalaman di Linux dan Windows Networking
  5. Memiliki sertifikasi di bidang terkait merupakan nilai tambah
  6. Cepat belajar, disiplin, dan mampu bekerja dalam tim
  7. Bersedia ditugaskan ke luar kota maupun luar pulau
  8. Mempunyai kemampuan berbahasa inggris baik pasif maupun aktif
C. Web Administrator
Tugas dan Tanggungjawab :
Bertanggungjawab untuk mengembangkan aplikasi berbasis website; mengelola layanan dukungan website untuk komunitas dan lembaga nirlaba; berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait penerima dan pemanfaat aplikasi.
Kriteria yang dibutuhkan :
  1. Laki-laki/Perempuan, maksimal umur 27 tahun
  2. Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
  3. Pendidikan minimal D3 Manajemen Informatika
  4. Menguasai Web Design dan Administrasi
  5. Memahami mengenai hardware, software, programming, web, aplikasi perkantoran (office), dan pembuatan laporan
  6. Menguasai bahasa pemrograman web, dan Content Management System
  7. Memiliki interpersonal skill yang baik, jujur, dan berbadan sehat
  8. Mampu bekerja dalam tim dan personal
  9. Etos dan dedikasi kerja yang tinggi
Silahkan mengirimkan Curriculum Vitae (CV) dan Cover Letter yang menjelaskan secara singkat kemampuan yang dimiliki sesuai dengan tugas utama yang akan dilaksanakan, melalui surel (Surat Elektronik / e-mail) ke alamat info [at] airputih.or.id. Lamaran paling lambat dikirim pada tanggal 20 April 2013.
Kandidat yang memenuhi kriteria akan mendapat panggilan untuk wawancara selanjutnya.


Monday, April 8, 2013
Posted by Unknown

Lowongan Kerja PNPM MPd-BKPG di Aceh


http://www.jobaceh.com/2013/04/lowongan-kerja-pnpm-mpd-bkpg.htmlBADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ACEH bersama REGIONAL MANAGEMENT CONSULTANT (RMC) 1 Aceh, membuka kesempatan kepada putera-puteri dalam wilayah Propinsi Aceh untuk menjadi Fasilitator Teknik Kecamatan (FTK) guna membantu pendampingan pada program PNPM MPd-BKPG. Surat lamaran terakhir diterima tanggal 15 April 2013.

Dalam rangka pelaksanaan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perdesaan dan Bantuan Keuangan Peumakmue Gampong (BKPG) Tahun 2013 dalam wilayah Aceh, BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ACEH bersama REGIONAL MANAGEMENT CONSULTANT (RMC) 1 Aceh, membuka kesempatan kepada putera-puteri dalam wilayah Propinsi Aceh untuk menjadi Fasilitator Teknik Kecamatan (FTK) guna membantu pendampingan pada programPNPM MPd-BKPG.


A.  Deskripsi Kerja:
  1. Bersama-sama dengan masyarakat, menyusun Rencana Kerja Tindak Lanjut (RKTL) menyangkut persiapan, pelaksanaan, dan pemeliharaan kegiatan sarana dan prasarana masyarakat di desa.
  2. Memfasilitasi dan membantu TPU dalam membuat usulan kegiatan, meliputi desain teknis, gambar konstruksi, jadwal pelaksanaan, RAB, dan kelengkapan desain usulan prasarana sesuai kaidah-kaidah teknis dengan memperhatikan dampak lingkungan.
  3. Memberikan bimbingan dan pelatihan teknis konstruksi secara sederhana serta pengelolaan kegiatan kepada kader teknis desa dan masyarakat yang akan mengerjakan kegiatan prasarana.
  4. Mengawasi kegiatan pembangunan prasarana di lapangan dan memberi umpan balik kepada kader desa, kader teknis, dan masyarakat tentang pengendalian kualitas.
  5. Melakukan koordinasi dengan pihak lain baik instansi pemerintah maupun swasta berkaitan dengan jenis usulan kegiatan sarana dan prasarana yang ada baik di wilayah kecamatan maupun di kabupaten.
  6. Melakukan sertifikasi desain terhadap standar kelayakan pembangunan srana dan prasarana yang dilakukan oleh masyarakat, kecuali prasarana yang dinilai cukup besar dan rumit harus disertifikasi oleh Fastekab.
  7. Mengawasi seluruh proses penggunaan dana yang disalurkan untuk pembangunan sarana dan prasarana dan administrasinya oleh UPK dan TPK.
  8. Memfasilitasi dan membantu masyarakat dalam pelestarian hasil pembangunan prasarana, termasuk pembentukan tim pemelihara dan pembuatan rencana kerjanya.
  9. Mencatat dan melaporkan seluruh proses dan perkembangan pelaksanaan kegiatan sarana dan prasarana PNPM Mandiri Perdesaan kepada Fasilitator Kabupaten.
  10. Melakukan identifikasi kebutuhan pelatihan, mengorganisasikan, melaksanakan dan melaporkan pelatihan di wilayah tugasnya maupun lokasi lain yang ditentukan sesuai rencana pelatihan (RKTL Pelatihan). 

B.  Kualifikasi :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Berusia maksimal 45 (empat puluh lima ) tahun per 30 April 2013;
  3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil dan atau Honorer;
  4. Mengenal budaya dan adat istiadat lokasi tugas, diutamakan dapat berbahasa daerah setempat;
  5. Diutamakan mampu mengoperasikan komputer minimal program Word dan Excel;
  6. Sanggup bertempat tinggal dilokasi penugasan;
  7. Tidak pernah diberhentikan dari tempat bekerja sebelumnya, dikarenakan kinerja dan melakukan pelanggaran Kode Etik Profesi;
  8. Bagi calon pelamar yang dinyatakan lulus bersedia bekerja sesuai tempat/lokasi penugasan yang disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan dan mematuhi ketentuan yang berlaku dalam program PNPM MPd-BKPG;
  9. Pendidikan S1 dari Ilmu Teknik Sipil dan Memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan program/proyek pembangunan infrastruktur perdesaan minimal 3 (tiga) tahun atau D-III Teknik Sipil minimal 5 (lima) tahun;
  10. Berpengalaman memfasilitasi masyarakat dalam menyusun RAB, Desain teknis serta berpengalaman melatih masyarakat;
  11. Lebih diutamakan yang mampu menggunakan AutoCad.

C.  Syarat:
  1. Surat lamaran dengan menyantumkan identitas/biodata : nama, tempat/tanggal lahir, nama jabatan yang dilamar, kualifikasi pendidikan terakhir sesuai dengan jurusan yang telah ditentukan dan alamat tempat tinggal secara langkap (jalan, RT/RW, Gampong/Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota, kode pos dan nomor telp/hp);
  2. Photo copy sah ijazah dan transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan dan disahkan/dilegalisir;
  3. Curriculum Vitae/Daftar Riwayat Hidup dari masing-masing calon pelamar;
  4. Pas photo ukuran 3x4 sebanyak 3 (tiga) lembar hitam putih (ditulis nama dan pendidikan di belakang photo);
  5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 1 (satu) lembar;
  6. Surat referensi (bagi yang telah pernah bekerja);
  7. Menandatangani Surat Pakta Integritas bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Aceh yang dapat di-download disini.
  8. Surat lamaran diterima sejak pengumuman ini dikeluarkan dan berakhir pada tanggal 15 April 2013.
  9. Pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses selanjutnya dan pemanggilan akan dilakukan melalui via telepon atau dapat di akses ke www.pnpmperdesaanaceh.com.
  10. Hal-hal yang kurang jelas dapat ditanyakan pada saat mendaftar.
  11. Hanya yang memenuhi persayaratan yang akan mengikuti seleski berikutnya.
Lamaran ditujukan kepada:

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Aceh 
Regional Management Consultant (RMC) 1 PNPM MPd-BKPG Aceh 
Jl. T. Iskandar No. 46 Lamteh Ulee Kareng Banda Aceh



Posted by Unknown

Lowongan Kerja LOGICA 2 di Bappeda Aceh


Saat ini L2 bekerja sama dengan pemerintah daerah di enam kabupaten untuk memberikan layanan yang meningkatkan standar hidup (layanan kesehatan, pendidikan dan dukungan bagi perempuan), sebagai respon terhadap advokasi bagi seluruh masyarakat. L2 salah satunya bekerjasama dengan Bappeda Aceh. Saat ini  membutuhkan 5 (lima) orang Technical AssistantLamaran ditutup hari Senin, 15th April 2013 jam 5 sore.

Coffey International Development adalah kontraktor pelaksana untuk LOGICA2 (L2), sebuah proyek reformasi tata kelola pemerintahan dan keterlibatan masyarakat yang didanai oleh AusAID Australia dalam rangka mendukung pemerintah provinsi dan kabupaten di Aceh pasca-konflik untuk meningkatkan pemberian layanan pemerintah sebagai respon terhadap tuntutan masyarakat dan berdasarkan pada layanan minimal nasional dan standar kompetensi staff. L2 dimulai pada tanggal 4 Januari 2010 dan memasuki tahap perpanjangan selama dua tahun dari 1 Juli 2012 hingga 30 Juni 2014. 
 
Saat ini L2 bekerja sama dengan pemerintah daerah di enam kabupaten untuk memberikan layanan yang meningkatkan standar hidup (layanan kesehatan, pendidikan dan dukungan bagi perempuan), sebagai respon terhadap advokasi bagi seluruh masyarakat. L2 meningkatkan kapasitas masyarakat untuk mengidentifikasi dan melakukan advokasi kebutuhan mereka kepada pemerintah (desa, kabupaten dan provinsi) dan menuntut pelayanan yang lebih baik. 

L2 salah satunya bekerjasama dengan Bappeda Aceh dan Bappeda Aceh saat ini  membutuhkan 5 (lima) orang Technical Assistant, yang selanjutnya disebut sebagai TA–BAPPEDA, yang berpengalaman dalam bidang perencanaan, penganggaran, monitoring dan evaluasi pembangunan dan memahami isu-isu aktual dan lintas sektor terutama yang berkaitan dengan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Berbasis di Banda Aceh, semua posisi akan memberikan dukungan kepada Kepala BAPPEDA Aceh untuk mengkoordinir pelaksanaan tugas dan fungsi BAPPEDA untuk masing-masing bidang di lingkup BAPPEDA Aceh. Para TA-BAPPEDA bertanggung jawab kepada Kepala Bappeda Aceh melalui Kepala Bidang Perencanaan yang terkait. Para TA-BAPPEDA dalam melaksanakan tugasnya akan difokuskan sebagai: 1) TA – BAPPEDA untuk Bidang Ekonomi dan Ketenagakerjaan, (2) TA - BAPPEDA untuk Bidang Anggaran dan Keuangan Daerah, (3) TA – Bappeda untuk Bidang Keistimewaan dan Sumberdaya Manusia, (4) TA – BAPPEDA untuk Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan, (5) TA – BAPPEDA untuk Kerjasama Donor.

Lihat kualifikasi untuk masing-masing posisi di sini


Posted by Unknown

Dapatkan Berita Terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Labels

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Informasi Lowongan Kerja Aceh -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -