Posted by : Unknown Monday, April 8, 2013


Saat ini L2 bekerja sama dengan pemerintah daerah di enam kabupaten untuk memberikan layanan yang meningkatkan standar hidup (layanan kesehatan, pendidikan dan dukungan bagi perempuan), sebagai respon terhadap advokasi bagi seluruh masyarakat. L2 salah satunya bekerjasama dengan Bappeda Aceh. Saat ini  membutuhkan 5 (lima) orang Technical AssistantLamaran ditutup hari Senin, 15th April 2013 jam 5 sore.

Coffey International Development adalah kontraktor pelaksana untuk LOGICA2 (L2), sebuah proyek reformasi tata kelola pemerintahan dan keterlibatan masyarakat yang didanai oleh AusAID Australia dalam rangka mendukung pemerintah provinsi dan kabupaten di Aceh pasca-konflik untuk meningkatkan pemberian layanan pemerintah sebagai respon terhadap tuntutan masyarakat dan berdasarkan pada layanan minimal nasional dan standar kompetensi staff. L2 dimulai pada tanggal 4 Januari 2010 dan memasuki tahap perpanjangan selama dua tahun dari 1 Juli 2012 hingga 30 Juni 2014. 
 
Saat ini L2 bekerja sama dengan pemerintah daerah di enam kabupaten untuk memberikan layanan yang meningkatkan standar hidup (layanan kesehatan, pendidikan dan dukungan bagi perempuan), sebagai respon terhadap advokasi bagi seluruh masyarakat. L2 meningkatkan kapasitas masyarakat untuk mengidentifikasi dan melakukan advokasi kebutuhan mereka kepada pemerintah (desa, kabupaten dan provinsi) dan menuntut pelayanan yang lebih baik. 

L2 salah satunya bekerjasama dengan Bappeda Aceh dan Bappeda Aceh saat ini  membutuhkan 5 (lima) orang Technical Assistant, yang selanjutnya disebut sebagai TA–BAPPEDA, yang berpengalaman dalam bidang perencanaan, penganggaran, monitoring dan evaluasi pembangunan dan memahami isu-isu aktual dan lintas sektor terutama yang berkaitan dengan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Berbasis di Banda Aceh, semua posisi akan memberikan dukungan kepada Kepala BAPPEDA Aceh untuk mengkoordinir pelaksanaan tugas dan fungsi BAPPEDA untuk masing-masing bidang di lingkup BAPPEDA Aceh. Para TA-BAPPEDA bertanggung jawab kepada Kepala Bappeda Aceh melalui Kepala Bidang Perencanaan yang terkait. Para TA-BAPPEDA dalam melaksanakan tugasnya akan difokuskan sebagai: 1) TA – BAPPEDA untuk Bidang Ekonomi dan Ketenagakerjaan, (2) TA - BAPPEDA untuk Bidang Anggaran dan Keuangan Daerah, (3) TA – Bappeda untuk Bidang Keistimewaan dan Sumberdaya Manusia, (4) TA – BAPPEDA untuk Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan, (5) TA – BAPPEDA untuk Kerjasama Donor.

Lihat kualifikasi untuk masing-masing posisi di sini


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Dapatkan Berita Terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Post

Labels

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Informasi Lowongan Kerja Aceh -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -